Shellya Anindhita

SONY DSC

Hai sobat kepo yang semakin kepo. Ketemu lagi dengan postingan yang ngga penting buat kalian – kalian yang emang pengen tau banget dan sok mau tau urusan orang lain. Kali ini edisinya sangat spesial karena ini adalah edisi perdana kita ngepoin prohemer. Wait what… programmer? Hell nooooo… !!! weiiiits… tenang dulu, yang ini prohemernya cewek kok, cakep pula :D. Semakin kepo kan jadinya? Continue reading

Menikmati Happy Coda Istimewa

BReLv9rCIAExO8B

Adalah Gisela Swaragita orang yang paling berjasa kali ini, mungkin saya ngga akan pernah nonton mini konser terhebat ini kalo saya ngga kenal Gisel. Karena ini merupakan konser pertama dan terakhir Frau di tahun 2013 dan 500 lebih tiket mini konser ini soldout hanya satu jam saja, sementara saat itu saya masih di kantor. Jahat, emang bener – bener jahat si Kongsi Jahat Syndicate selaku yang bikin mini konser ini. Begitu keren, bikin penasaran dan istimewa sekali  mini konser ini sehingga cepet sekali soldout. Beruntung sekali saya bisa mendapatkan tiket dari Gisel ini karena masih banyak sekali pemuja Frau di luar sana yang akhirnya gigit jari karena ngga kebagian tiket ini. Continue reading

Pin It on Pinterest