Kepo

Shellya Anindhita

Hai sobat kepo yang semakin kepo. Ketemu lagi dengan postingan yang ngga penting buat kalian – kalian yang emang pengen tau banget dan sok mau tau urusan orang lain. Kali […]

Krishna Tedjo

Ketemu lagi bersama Kepo edisi yang ketiga. Postingan ngga penting buat kalian – kalian yang sangat pengen tau banget dan sok tahu urusan orang lain. Ok, kemon kita lanjut. Setelah edisi sebelumnya […]

Ari WVLV

Selamat datang di Kepo edisi kedua. Buat kalian yang pengen tau banget dan sok tahu urusan orang lain, kalian harus terusin baca ini 😀 Setelah edisi perdana kita ngepoin Charlie, […]

Charlie Meliala

Selamat datang di Kepo, postingan suka – suka buat buat kalian yang pengen tahu dan pengen tahu banget urusan orang lain. Jadi yang mau jadi sok tahu silahkan baca disini […]