Personal

Yang Tertinggal di 2014

Tahun lalu, tahun 2014 merupakan tahun yang sangat istimewa. Terlebih bagi saya yang cuma seperti ini ah aku iki sopolah, tahun lalu saya berkesempatan ketemu dengan beberapa idola saya. Ya […]

Berkumpul Kembali di #SyawalJuga 2014

  Seperti baru kemaren aja saya datang di Syawalan khas cah komunitas Jogja #SyawalJuga 2013, eh ga terasa #SyawalJuga 2014 udah kelar aja setengah bulan yang lalu. Bedanya kalo pada […]

Menjajal Sneaker Lokal

Dua bulan yang lalu saya membeli sneaker lokal, padahal terakhir saya beli sepatu lokal itu saat saya masih SMP. Ya saat itu saya membeli sepatu, bukan sneaker karena saya pake […]

Ngepoin First Tweet

Pernah denger tentang #FirstTweet atau mungkin udah pernah nyoba cari tahu? Kira-kira ada ngga sih diantara kalian yang inget dulu pertama kali bikin Twitter terus ngetwit apaan? 😀 Nah kebetulan […]

Jogja Abu - Abu

14 Februari mungkin hari yang sangat istimewa bagi sebagian dari kita, tapi kali ini tidak dengan beberapa kota penting se-Jawa. 14 Februari yang biasanya penuh dengan tema merah muda, tapi […]

Wednesday, January 01, 2014

Thank you 2013, a marvelous year indeed, for the sad and the happy, the loss and the found, the good and the bad. To have a good year ahead, everyone! […]

Ketika Hujan

30 Oktober, menghitung hari menuju November. Sudah mulai bulannya hujan, kadang dingin juga kelam. Hujan datang dengan beragam cerita yang berbeda, ada yang menyambut riang dan ada yang menyambut kusam. […]