Cinemaxx Lippo Plaza Jogja

IMG_20150610_123247_HDR 1
Dua bulan yang lalu Cinemaxx yang merupakan salah satu bioskop pemain baru dibuka di Jogja. Bertempat di Lippo Plaza Jogja, bioskop ini menawarkan beberapa keunggulan dibanding kompetitornya.

Eh gimana?

Cinemaxx ini merupakan bioskop milik Lippo Grup, terbilang baru jika dibandingkan dengan beberapa kompetitornya yang sudah duluan di bisis hiburan tersebut. Untuk film yang diputar di Cinemaxx ini, selain film Indonesia dan film dari importir Omega (yang rutin mengimpor film box office MPAA), saat ini sudah diketahui bahwa Cinemaxx Theater juga menayangkan film dari PT. Mitra Media Layar Lebar yang rutin mengimpor film dari Jepang, kabar baik buat pecinta film – film produksi Jepang tentu saja. Selain Jepang, Cinemaxx juga diketahui bekerjasama dengan PT Inter Solusindo yang rutin mengimpor film – film Thailand. Tuh kan semakin lengkap dan bervariasi kan filmnya. Kabar baik yang lain adalah sampai saat ini juga Cinemaxx diketahui masih melakukan proses pembuatan perusahaan importir film milik mereka sendiri (seperti halnya Prima Cinema milik Cinema XXI dan Jive Entertainment milik Blitz). Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya, semoga ke depannya lebih mampu untuk menghadirkan film – film berkualitas.

Nyobain Cinemaxx Gold
IMG_20150610_124422_HDR 1

Masih dalam edisi hingar bingar kedatangan Cinemaxx di Jogja, saya pun langsung mencoba kelas yang paling tinggi di bioskop tersebut, Cinemaxx Gold namanya.

Cinemax Gold berada di Lippo Plaza Jogja Mall lantai 4, yang di dalam Theater nya cuma terdapat 30 kursi. Dari depan layar sampai ke atas ada lima baris kursi, tiap barisnya terdiri dari 6 kursi berpasangan 2 kursi setiap bagiannya, istimewanya Kursi di Cinemaxx Gold bisa diatur posisi tegaknya layaknya kursi mobil sesuai dengan kenyamanan pengunjungnya, ada tombol pengaturan sandaran dan penyangga kaki, selain itu juga di setiap kursi disediakan satu buah bantal kecil lengkap dengan selimutnya. Plus kacamata 3Dnya ini enak dipakai buat saya yang menggunakan kacamata. Model kacamata 3Dnya gak ada jepit penahan di hidung yang biasanya ada di kacamata. Tapi jangan khawatir, bagi yang gak pakai kacamata masih nyaman juga kok dipakainya, gak akan merosot selama nonton.
IMG_20150610_123254_HDR 1 IMG_20150610_180058_HDR 1 IMG_20150610_180104_HDR 1 IMG_20150610_180158_HDR 1

Secara keseluruhan, sebagai pemain baru di bisnis bioskop ini Cinemaxx membuka bioskop pertamanya di Jogja dengan kualitas yang bagus. Cinemaxx Gold Lippo Plaza Jogja menawarkan eksklusivitasnya dengan menyediakan ruang tunggu khusus dengan suasana yang sangat nyaman, toilet khusus, tempat pemesanan tiket dan makanan khusus terpisah dari theater Cinemaxx Lippo Plaza Jogja yang lain. Bener – bener #Maxxperience dah!

Oh iya, jika kepengen lihat daftar harga tiket bioskop Cinemaxx ini bisa langsung buka website nya disini nih.

Cinemaxx Lippo Plaza Jogja
Jl. Laksda Adisucipto No. 32 – 34
Demangan, Gondokusuman
Yogyakarta

5 thoughts on “Cinemaxx Lippo Plaza Jogja”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest