FSTVLST Menjanjikan Tanah Indah Untuk Para Festivalist

blog

Ruang yang megah menjelajah, waktu yang entah berpihaklah, langit yang pemurah, berkatilah, tanah yang indah.. kami datang. ~ Tanah Yang indah untuk para terabaikan rusak dan ditinggalkan, FSTVLST

Bagi saya FSTVLST bukan hanya sekedar band biasa, saya mengidolakan band ini sejak mereka bernama Jenny. Menamakan genre atau aliran mereka dengan nama “Almost Rock Barely Art” jelas band ini bukan hanya sekedar ben-benan biasa, band ini penuh dengan Art dibalik lagu-lagunya. Liriknya tajam, lugas, puitis serta filosofis. Coba saja dengar dan cermati bait demi bait liriknya.

FSTVLST bekerjasama dengan PKKH UGM (Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjasoemantri UGM) akan menggelar konser yang diberi judul “Tanah Indah”. Nama ini merupakan kutipan dari lagu ke-6 di album terbaru mereka HITS KITSCH yang berjudul Tanah Indah Untuk Para Terabaikan Rusak dan Ditinggalkan. Konser ini akan digelar pada hari Rabu, 18 februari 2015, mulai jam 7 malam, di PKKH UGM (gedung Purna Budaya), Yogyakarta.

Tanah Indah ini bukan cuma sekedar konser, ini adalah satu kesatuan representasi dari album HITS KITSCH. Akan ada pameran rupa Jenny-FSTVLST, creative sharing-workshop, rilis artikel baru official merchandise FSTVLST dan juga reunian kecil Jenny, yang mana FSTVLST sendiri merupakan reinkarnasi dari nama yang melekat dengan album Manifesto di tahun 2009 tersebut.

Untuk pembelian tiket Tanah Indah sendiri, bisa kita pesan lebih awal di lokasi kotak tiket yang tersedia seperti Libstud+JCDYK, FAD, Swaragama FM, Geronimo FM dan untuk yang di luar kota bisa memesan tiket online melalui www.tiketku.id

Sampai Jumpa di #TanahIndah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *