Indonesia Netaudio Festival 2012

Frau
Sumber Foto: Karyawan Magang Pamityang2an

Adalah minggu lalu, minggu yang paling aku tunggu – tunggu di bulan November ini karena dua acara musik terhebat di gelar di Jogja, Indonesia Netaudio Festival dan Ngayogjazz 2012. Sabtu 17 November 2012, #INFGIG1 nama tajuk acara yang dihelat oleh Indonesia Netaudio Union yang bertujuan sebagai sosialiasasi netlabel beserta netaudio kepada publik dan membangun komunitas netaudio di Indonesia ini di langsungkan di Langgeng Art Foundation (LAF) Garden Jogja.

Penampil acara yang datang merupakan nama – nama yang sangat keren di dunia gigs lintas genre. Sebut saja Frau, Belkastrelka, Bottlesmoker dan Seek Six Sick.  Untuk Frau dan Seek Six Sick, ini merupakan penampilan perdana mereka setelah rehat yang cukup lama dari panggung.

Bottlesmoker
Sumber Foto: Karyawan Magang Pamityang2an

Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama pelaku net audio label seperti Yes No Wave Music (Yogyakarta), Inmyroom Records (Jakarta), Hujan! Rekords (Bogor), StoneAges Records (Depok), MindBlasting (Jember), Pati Rasa Records (Bantul), Tsefula / Tsefuelha Records (Jatinangor), Kanal 30 (Malang), EarAlert Records (Yogyakarta), Lemari Kota (Depok), Experia (Bandung), Death Tiwikrama (Australia), Megavoid (Malang), SoundRespect (Yogyakarta), Flynt Records (Bandung), Valetna Records (Semarang), Milisi Audiocopy (Surabaya) dan juga ga ketinggalan net radio yang membahana di jagad maya seperti Hujan! Radio (Bogor) dan Pamityang2an (Yogyakarta).

Belkastrelka
Sumber Foto: Karyawan Magang Pamityang2an

Yang unik dan menarik di acara ini adalah kita disediakan sarana download gratis yang diberi nama Offline File Sharing, barter musik yang legal tentunya, oleh para studio record yang tergabung diatas. Well, semoga acara semacam ini menjadi acara tahunan kelak demi menyelamatkan perkembangan musik tanah air ceilee..

Buku Budaya Bebas
Salah satu buku bagus yang di jual murah di #INFGIG1
#INFShare
Sumber Foto: Karyawan Magang Pamityang2an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *