Juara Dunia!

Siapa sih yang ga kenal Chris John? Boxer Indonesia yang memegang WBA Featherweight Super World Title dengan records menang 45 kali, menang KO 22 kali, draw 2 kali dan ga pernah kalah dari total 47 kali pertandingan. Pasti semua masyarakat Indonesia tahu kan?

Ketika Cris John menang dan menjadi juara dunia, terasa biasa saja. Sedikit berita di TV dan media masa membuat kemenangan itu terasa biasa saja jika dibandingkan dengan kemenangan Timnas Sepakbola yang belum mampu menjadi juara di level Asia Tenggara.

Semua band, seniman atau apalah banyak yang bikin lagu tentang Timnas Sepakbola. Tapi diantara mereka ga ada yang bikin lagu untuk seorang juara dunia sekaliber Cris John. Sungguh ini merupakan gambaran tentang masyarakat kita yang terlalu mengikuti arus pop, dimana sedang booming atau sedang rame menjadi bahan pembicaraan disitu ada celah ladang uang bagi mereka yang bekerja di dunia entertainment. Ironi, mengingat prestasi Cris John lebih baik daripada prestasi Timnas Sepakbola kita.

Tapi tidak bagi seorang Sir Dandy Harrington, frontman Teenage Death Star, seorang seniman urban yang karyanya banyak dicari kolektor seni. Karena itulah dia membuat musik keren yang mendukung, menghibur dan sekaligus untuk menjadi theme song Cris John. Sangat sederhana dan menghibur. Cocok untuk dinyanyikan di atas ring bersama gadis pembawa papan ronde :p

Simak deh singlenya, dengerin dan apalin. Free download loh.

Note:

Ayo terus dukung prestasi Indonesia dalam bidang apapun, bukan hanya Timnas Sepakbola saja.

Sikat John!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *