Keteladanan dari seorang Steve Wozniak

Semua orang tahu bahwa Stephen Gary “Woz” Wozniak, adalah salah satu pendiri Apple Inc bersama Steve Jobs dan Ronald Wayne. Tapi tidak banyak orang yang tahu kalo seorang Steve Wozniak ini ikut antri hanya untuk mendapatkan iPhone 4S di hari pertama peluncurannya. Padahal bagi seorang petinggi di Apple Inc sekaliber dia tentunya tak sulit untuk mendapatkan produk terbaru Apple tanpa harus repot-repot ke Apple Store, apalagi sampe antri.

Tapi tidak bagi Steve Wozniak, dia lebih suka memilih antri seperti jutaan pencinta iPhone lainnya di seluruh dunia. Salut buat sang maestro.

Ternyata bukan itu saja yang bikin aku salut pada Steve Wozniak, karena baru – baru ini dia di undang dan datang ke markas besar Google untuk mendapatkan device terbaru dengan sistem operasi besutan Google yang terbaru, Ice Cream Sandwich, yaitu Samsung Galaxy Nexus Prime. Salut!

Semua orang tahu bahwa saat ini hubungan Apple dan Android sedang tidak bagus apalagi dengan Samsung, tapi seorang Steve Wozniak datang dan memberikan contoh yang baik pada seluruh karyawannya dan secara tidak langsung kepada seluruh Apple fanboy.

Seperti yang kita tahu juga bahwa sudah tentu Steve Wozniak ini adalah pengguna setia iPhone. Tapi kedatangannya di markas Google sebenarnya telah memberikan pesan perdamaian pada Apple yang selama ini memusuhi Google Android. Terlepas apakah Wozniak akan memakai Galaxy Nexus atau tidak, namun di tengah ketatnya persaingan iOS dan Android, Wozniak telah menunjukkan ‘keramahannya’ pada pesaing utama perusahaan yang telah didirikannya bersama mendiang Steve Jobs.

Sekali lagi salut dan layak untuk kita tiru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *