Krishna Tedjo

20664_1233991048115_682971_n

Ketemu lagi bersama Kepo edisi yang ketiga. Postingan ngga penting buat kalian – kalian yang sangat pengen tau banget dan sok tahu urusan orang lain. Ok, kemon kita lanjut.

Setelah edisi sebelumnya kita ngepoin musisi dihital multi talenta Ari Wvlv, kali ini saya mendapatkan korban Kepo lagi mwahahaha.. *ketawa ala setan*. Korban kali ini adalah Tedjo, seorang trainer quality assurance di perusahaan multinasional, pecandu tatto, penyayang anjing, pebisnis dan pemain fingerboard. Saya, Dwimon (D), bertanya dan Tedjo (T) menjawab, yuk mari kita kepoin bersama 😀

(D) Wuzzup- wuzzup.. Saya mau sedikit nanya – nanya nih. Dimulai dari sini yak hehe.. Nama lengkap dong?
(T) Ah pake tanya nama segala.. Kayak baru kenal aja Mon… :p :p Cornelius Krishna Tedjo (Tedjo nama bokap… :D)

(D) Hahaha ntar ingetin ya kalo ke rumahmu biar ngga manggil – manggil Tedjo 😀

(D) By the way, sekarang sedang sibuk apaan nih?
(T) Selling fingerboard sejak 2009 sampe sekarang, terus jadi karyawan di perusahaan asing ternama (you know lah… :D). Sekarang lagi melebarkan mimpi jadi wirausahawan dengan membuka warung makan namanya Warung “Omahan” Mas Krishna (Jalan Tasura, Paingan) Doain sukses yeee… Oh iya satu lagi, sekarang sedang mencoba jadi breeder anjing German Shepherd…

314249_4092163460639_1355167650_n

(D) Amiiiiiin… Banyak juga ya kesibukanmu haha.. Oh iya denger-denger jago banget maen fingerboardnya tapi sejak kapan kenal sih fingerboard?
(T) Kenal fingerboard sejak SMP sebenernya (dulu beli di Gramedia). Terus vakum lama, akhirnya pas kuliah di Bali maen lagi dan membentuk Fingerboard Bali Community.

(D) Wow! keren. Eh kenapa ngga maen Skate aja sih, pernah main Skate kan?
(T) Skate tentunya maen juga bro…. tapi semenjak liat temen tangan patah, jadi nyali ciut!! *malu*
Liat tangan teman patah kebelakang di depan mata kepala sendiri cuuuy…..SERAM!

(D) Duh! saya juga pernah ngeliat yang kaya gitu 😐

36115_141713115841977_1867614_n

(D) Punya ritual khusus ngga sebelum maen fingerboard?

(T) Mabuk, nyimeng hahaha… sok anak nakal banget ya…. :p gak ada ritual khusus bro… “let it flow like a water”

(D) Faaaak! kirain beneran haha… Terus Butuh berapa lama sih buat newbie kalo pengen belajar maen fingerboard?
(T) Mmmmmhhh……pengalaman temen – temen sih 2 minggu aja kalo rutin latihan. Bisa uda dapet trick pertama Ollie. If you can do Ollie, a lot of tricks can be done easily.. trust me!!

36348_141713515841937_2247389_n
Fingerboard Bali

(D) Sekarang tatto nih, mulai umur berapa sih punya tatto dan total sekarang ada berapa tatto?
(T) Tattoo pertama itu semester awal pas kuliah di Bali kira – kira umur 23 tahun lah… abis itu langsung tidak terkontrol.. Nagih!! sekarang total sekitar 20 tattoo. Tapi semua tersimpan rapi di balik baju… gak ada satu pun yang tampak dari luar 😀

(D) Edyaaaan… Ngeri tenan !!! 😀

(D) Sekarang lagi seneng dengerin lagu apa?
(T) Saya kan macho bro, jadi akhir-akhir ini seneng dengerin Coboy Junior – Eeeeaaa *macho banget kan*

(D) Hahahahahasyu !!!

(D) Pilih mana nih Bintang, AO, Santoso atau Aquamix?
(T) BINTANG !!!

(D) Bagi – bagi petuah dong Djo?

(T) Keep Calm and Get Tattoo

307950_4235005711606_1068949047_n

Hahaha.. itulah Tedjo, wes badane tattoan pakeane semrawut untung ngga edan. Eh tapi ini bukan Tedjonya Jamrud loh ya, demiiiiii…. Tuhan bukan :D. Buat yang tertarik atau sekedar nanya – nanya tentang  fingerboard atau juga pengen punya anjing German Sheperd, langsung aja kesini ya. Sayonara, adios amigos.

Facebooknya Tedjo

295498_10200593138129120_1502595775_n
Tedjo & Lieke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *