Mudahnya Memesan Tiket di Cinemaxx

013600100_1435918858-cinemaxx
Memesan tiket nonton di Cinemaxx bisa dikatakan sangat mudah, baik itu secara online maupun offline.

Eh gimana?

Pada postingan sebelumnya saya berbagi tentang pengalaman saya untuk nyobain Cinemaxx Gold, tapi kali ini saya mencoba berbagi pengalaman saya untuk memesan tiket bioskop Cinemaxx secara online.

Untuk online, pada awalnya saya ragu karena harus menggunakan kartu member seperti pada dua jaringan bioskop besar lainnya dan ini sebenernya yang membuat saya malas, akan tapi di Cinemaxx cukup memakai kartu kredit saja kita sudah bisa memesan tiket yang akan kita beli.

Langkah – langkahnya pun terbilang cukup mudah dan cepat. Nggak hanya lewat PC ataupun laptop, pesan lewat smartphone juga ngga kalah mudah dan cepatnya karena laman website Cinemaxx yang mobile friendly. Berikut ini 7 langkah mudahnya memesan tiket di Cinemaxx :

1. Yang pasti buka laman Cinemaxx dong.
1
2. Pilih menu Tickets.
3. Pilih film yang ingin ditonton, misalnya Star Wars : The Force Awakens pada menu Select Show.
4. Kemudian pada menu yang sama pilih kota pada kolom City dan bioskop pada kolom Cinema.
5. Klik pada bioskop terpilih dan tentukan jadwal nontonnya hingga tertampil seperti gambar ini.
4
6. Kemudian kita akan dibawa ke menu Select Seat(s) untuk memilih tempat duduk.
5
7. Lakukan pembayaran pada menu Payment Page dan selanjutnya akan dibawa ke menu Order Confirmation.

Jika sudah semuanya maka kita akan mendapatkan konfirmasi tiket yang mana nantinya sebelum nonton kita tinggal tunjukin aja ke mbak – mbak petugas di counter untuk ditukerin dengan tiketnya.

Tidak hanya cara memesan secara online yang mudah, membeli tiket secara offline pun gak kalah mudahnya dan yang paling menyenangkan kita bisa membeli tiket nonton untuk hari berikutnya meskipun ada pengecualian hanya untuk film – film tertentu, akan tapi setidaknya kita ngga harus ngantri panjang dan mengular jika ada film box office yang akan kita tonton :p

Untuk soal harga, menurut saya pribadi sih tergolong sangat bersaing dengan fitur dan fasilitas bioskop yang wah yang mereka sebut dengan #Maxxperience. Bayangkan saja sound sekelas Dolby Atmos aja dipatok dengan harga yang sama dengan kompetitor bioskop sebelah yang sound nya tergolong biasa – biasa saja. Lebih jauh dan lebih lengkap tentang harga tiketnya bisa di contek langsung nih dari sini -> Daftar Harga Tiket Cinemaxx.

Selamat menonton 🙂

Gambar dari waspada.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *