MEWPhoria

Capture

 

Begitulah kira – kira tweet dari Frengers, nama fans Mew,  yang bisa dipercaya 3 hari yang lalu. Sayapun sempat kegirangan antara percaya atau ngga, hal itupun diperkuat lagi dengan postingan di websitenya para penggemar Mew ini. Rencananya sih si Mew ini bakalan maen di Arthur’s Day barengan sama Club 8 dan One Republic di JIExpo 26 Oktober 2013.

Sudah sejak lama saya ngefans sama band asal Denmark ini, tapi baru sekali 2010 silam di Soundburst saya baru bisa nonton mereka secara live. Saat itu saya dibikin takjub dengan olah vokal Jonas Bjerre yang sangat tinggi dan asli seperti dengerin CD mereka, permainan gitar Bo Madsen dan hentakan drum oleh Silas. Tapi itu saja tidak cukup bikin melongo saya, permainan visual backdrop di belakang panggung yang menampilkan animasi berbeda di setiap tracklist yang mereka bawakan itu yang membuat saya berulang kali mengucapkan keren!

Yup, Mew emang sangatlah keren dan istimewa bagi saya, pun begitu pula bagi teman-teman frengers di seluruh dunia lainnya. Kali ini saya berencana nonton lagi, semoga nanti bisa kesampaian lagi. Amin 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest