Nox Coffee Boutique Jakal KM 5

owlpeachteaSebagai Coffee Shop pendatang baru, Nox Coffee Boutique yang terletak di bilangan Jakal kilometer 5 ini emang tengah ramai dibicarakan oleh muda – mudi kekinian Jogja yang doyan nongkrong.

Eh gimana?

Entah darimana awalnya, akhir – akhir ini budaya minum kopi emang lagi booming banget di kalangan muda – mudi. Entah karena semakin populernya Instagram atau semakin banyaknya foto – foto interior kafe ataupun juga menu – menu kafe yang menggugah selera, yang pasti hal itu semuanya ngga bisa lepas dari peran muda – mudi kekinian yang haus akan eksistensi.

Nah ngomong – ngomong soal nongkrong, lagi – lagi di utara Jogja ada coffee shop baru. Menempati Gedung Natasha di bilangan Jakal KM 5 nomer 53 inilah Nox Coffee Boutique berada. Dengan mengusung konsep premium, kafe ini terbilang matang dalam segala hal. Mulai dari logo yang ikonik, barista yang nyentrik dengan rambut yang diwarnain separo, ruangan yang instagramable mewah nan elegan, mesin kopi mewah ber-merk Mirage dan outdoor area yang kece juga.

outdoor1 outdoor2Bagi yang tidak suka kopi dan cuma pengen nongkrong kece, Nox Coffee Boutique juga punya berbagai macem pilihan menu – menu lucu yang siap dinikmati. Berbagai menu yang menggugah naluri para Foodgrammer untuk motret dan upload di instagram pun juga ada, sebut saja misalnya Owl Cake dan Cat Cake. Dengan bentukan lucu seperti itu sudah pasti dijamin hal pertama yang dilakukan adalah motret menu tersebut daripada berdoa dan memakannya.

owl cake

cat-cake

Termasuk juga saya, akhirnya saya pun tak kuasa untuk tidak mencoba menu lucu Owl Cake dan Cat Cake tersebut. Sebagai info tambahan, kedua menu tersebut emang limited, sehari cuma tersedia 6 buah. Keunikan bentuk dan proses pembuatan yang lama membuat pihak Nox Coffee Boutique seharinya bisa menyediakan 6 saja dan itupun pasti langsung habis dipesan.

Lagi – lagi karena saya amatir dan ngga paham dengan kopi – kopi enak atau mungkin selama ini karena menurut saya kopi itu cuma ada 2 macem, kopi enak dan kopi enak banget. Sederhana seperti itu. Dengan melihat mesin kopi yang mewah dekat baristanya pun saya bisa berasumsi bahwa kopi disana enak – enak. Dengan menu kopi berbahasa latino yang kental seperti cafe cubano, cafe zorro, cafe lungo, cortado, cafe con leche, cafe bombon, affogato saya pun menanyakan kepada baristanya yang dijawab dengan mengiyakan pendapat saya tentang Nox Coffee Boutique itu berkiblat pada kopi – kopi ala Spanyol dan latin.

mirageMenu makanannya juga terbilang enak buat saya yang terbiasa dengan makan di Aa’ burjo terdekat. Saya yang saat itu memesan Bocadillo de Pollo Rico pun langsung girang kesenengan , maklum biasanya lidah saya ini kurang terlatih untuk makan makanan yang pengucapannya aja sulit. Untuk makan makanan seenak itu sudah pasti harus minum yang seger adem juga, kali ini saya pesen es teh. Ya dimanapun dan makan apapun itu minumnya harus es teh. Tapi es teh kali ini namanya beda, Peach Tea lebih tepatnya. Paduan sepoci teh yang enak dengan buah peach di dalamnya, langsung maknyes di tenggorokan (recomended banget nih buat batalin puasa).

IMG-20150602-WA0013
Bocadillo de Pollo Rico

Intinya sih buat kalian yang emang seneng nongkrong dan ngga norak seperti saya, Nox Coffee Boutique merupakan tempat yang cocok sekali untuk disinggahi. Sekedar untuk ngerjain tugas, ngerjain kerjaan dari klien juga oke disini karena tempatnya yang nyaman dan wifi yang kenceng. Nox Coffee Boutique ini buka setiap hari dari jam 8 pagi sampe tengah malem.

NOX Coffee Boutique
Natasha Skin Clinic Center Building
Jalan Kaliurang KM 5 No. 53
Yogyakarta

Telepon : 0274 565 330

Twitter         : @NoxCoffee
Instagram   : @noxcoffee
Facebook    : Nox Coffee
Foursquare : 4sq.com/1cmx9kb

website noxcoffee.com

 

menu parkir

3 Comments


  1. Owl cake nya enak dan bikin kenyang

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *