Serunya Photowalk #IndonesiaOnly Di Malam Tahun Baru Bareng Google+

indonesiaonly-ad (1)

Selasa 31 Desember 20013 atau lebih tepatnya malam tahun baru 2014 adalah malam tahun baru yang lumayan sibuk bagi saya. Jika dibanding dengan malam – malam tahun baru sebelumnya, kali ini saya hadir di dua tempat. Mengikuti serunya photowalk dan mengkampanyekan Indonesia lewat #IndonesiaOnly di Google+ dan menghadiri acara tahun baru yang saya buat bersama teman – teman pecinta kopi di Klinik Kopi.

mon

Apa itu #IndonesiaOnly ?

#IndonesiaOnly ini merupakan suatu gerakan untuk menunjukkan rasa nasionalisme kepada dunia. Kita membuka mata orang – orang untuk mengenal ciri khas dan hal – hal langka yang ada di Indonesia melalui channel #IndonesiaOnly hanya dalam Google+.

eposter_indonesiaonly_google+

Event yang diinisiasi oleh TelusuRI ini di selenggarakan serentak di beberapa kota besar di Indonesia. Saya dan teman – teman yang tergabung dalam barisan tim #JogjaIstimewa pun memulai briefing singkat di parkiran McD jalan Sudirman untuk selanjutnya menuju meeting point di Stasiun Tugu Yogyakarta. Setelah itu, masing – masing kelompok yang udah terdaftar boleh memilih untuk photo hunting ke arah utara menuju Tugu atau ke selatan menuju Malioboro dan KM 0 Yogyakarta. Setelah beres photowalk kelompok – kelompok peserta tersebut kembali ke meeting point di Angkringan KR setelah acara puncak pergantian tahun.
Sayangnya, karena saya sudah punya acara sendiri bersama teman – teman seperkopian, maka saya pun ikut photowalk nya ngga sampe kelar karena jam 9 malam saya sudah ditunggu teman – teman di Klinik Kopi.
Berikut ini adalah hasil photowalk di malam tahun baru 2014.
2013 - 1LANA
bon
bon2
Oh iya jangan lupa akun aktif  untuk #IndonesiaOnly hanya ada dalam Google+ loh, jadi kalo kalian pengen tahu rahasia-rahasia keistimewaan Indonesia  dan pesona lokal di negara kita yang ngga boleh terlewatkan begitu saja,  buruan deh follow TelusuRI http://gplus.to/+telusuRI dan temukan Indonesia kalian disana.
output_Qm2JX1Foto – foto diatas berasal dari akun Google+ teman – teman saya Bonang Setoaji, Ilana Aninditya dan TelusuRI #IndonesiaOnly #JogjaIstimewa #NYEve2014.

One thought on “Serunya Photowalk #IndonesiaOnly Di Malam Tahun Baru Bareng Google+”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest