Real Sticker Dari GetGlue

Horeeeee!!!
Stiker pesanan dari GetGlue akhirnya beneran dikirim ke saya kemarin. Dan ini dia penampakannya..

IMG_3351 IMG_3352 IMG_3353

Lumayan, ada 20 lembar stiker bulet – bulet keren dari GetGlue yang kita pilih sendiri dari akun GetGlue kita. Dikirimkan langsung dari New York sana loh. Free lagi..

Lalu gimana ceritanya kok bisa dapet?
Ah, ini sebenernya berkat @monsterofblaah yang setahun yang lalu ngasih tahu tentang pengiriman stiker gratis dari GetGlue ini. Berawal dari sana akhirnya saya pun mencoba memesan stiker – stiker itu, butuh kesabaran, waktu yang lama dan mengulanginya beberapa kali jika pesanan ngga terkirim. Yah namanya juga gratisan, dikirim dari jauh pula 😀

Nah, kalo pengen juga dapet yang beginian, coba deh tengok cara-caranya disini :

1. Bikin akun di Getglue dulu

2. Unlocked stikernya dengan cara sering – seringlah checkin tontonan kalian yang ngehits dan up to date

3. Kalo stikernya udah terkumpul lebih dari 20 maka stiker tersebut udah bisa di pesan. Seperti stiker saya yang jumlahnya *uhuk* 439 ini 😀

1
Koleksi stiker saya

 4. Klik aja bagian “Mail Me My Stickers” terus pilihlah dengan bijak ke 20 stiker yang kamu mau

5. Isi alamat yang sebenernya dan tunggu 4 – 8 minggu stikernya nyampe dirumah kalian

6. Selamat menunggu :p

Kalo stiker yang dipesan ngga terkirim juga jangan patah semangat, pesan dan pesan lagi. Eits tapi.. setelah pemesanan kita ngga boleh pesen lagi selama satu bulan, abis itu udah normal lagi kok 😀

free wordpress themes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *