Show Your Colors Workshop Doodling Bersama Farid Stevy

 

Doodle workshop dari Farid FSTVLSTTunjukan warnamu atau #ShowYourColors hari pertama di The Parade 2015 di isi dengan kegiatan kreatif workshop doodling bersama Farid Stevy.

Ada yang menarik pada The Parade 2015 kali ini, festival clothing expo yang rutin di selenggarakan tiap tahun tersebut yang juga sebagai wadah kewirausahaan mandiri itu juga mendukung kegiatan – kegiatan kreatif lainnya. Salah satunya ialah doodling workshop yang diselenggarakan di A Create Booth dan didukung sepenuhnya oleh Sampoerna AMOTION.

Mengangkat tema “Show Your Colors” sebagai bentuk ekspresi karakter dan perasaan para pelaku dan pencinta seni Jogja, pada hari pertama Farid Stevy di daulat untuk mengisi materi workshop doodling tersebut. Sudah tidak diragukan lagi kepiawaian Farid Stevy dalam hal menggambar dan berkesenian, vokalis band nyaris rock hampir seni FSTVLST yang juga pemilik studio design LIBSTUD tersebut menggelar doodling workshop menggunakan medium kartu pos.

Sesuai dengan ciri khas design gambarnya, Faris Stevy menggunakan marker berwarna hitam dan merah saja. Dia mengajak seluruh peserta untuk menuangkan kalimat kreatif pertama yang mereka lihat di akun sosial medianya ke dalam sebuah gambar. A Create Booth yang dipenuhi oleh para peserta workshop tersebut pun langsung berubah menjadi kelas doodling yang inspiratif.

A Create Booth sendiri akan hadir pada The Parade pada 10-12 April 2015 di Jogja Expo Center. Selain penampilan musik dari berbagai talenta lokal, ragam aktivitas yang dapat ditemukan di A Create Booth antara lain adalah body painting, colorful barbershop serta proyek do-it-yourself, di mana para peserta dapat mewarnai dan menggambar T-shirt serta dompet kulit sesuai selera warna mereka.

Mariska Goesman selaku Brand Manager AMOTION PT HM Sampoerna Tbk. mengatakan, “Seluruh rangkaian kegiatan “Show Your Colors” di A Create Booth ini dirancang dan untuk dapat menginspirasi para perokok dewasa agar semakin berani dalam mengekspresikan karakter dan perasaan mereka melalui karya penuh warna.”

Baca : Show Your Colors  workshop doodling hari kedua.

Farid memberi workshop doodle kepada puluhan peserta Hasil karya doodle salah satu peserta A Create Booth di The Parade

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *