Berkumpul Kembali di #SyawalJuga 2014

 

cropped-header-2

Seperti baru kemaren aja saya datang di Syawalan khas cah komunitas Jogja #SyawalJuga 2013, eh ga terasa #SyawalJuga 2014 udah kelar aja setengah bulan yang lalu. Bedanya kalo pada tahun lalu saya datang sebagai peserta dan penggembira doang, tapi tidak dengan tahun ini. Kali ini saya direkrut oleh Argamoja ikutan juga jadi panitia, yah meskipun cuma sebagai panitia perlengkapan aja sih 😀

DSCF13801
Ramenya #SyawalJuga 2014

Jumat 15 Agustus 2014, dengan kembali mengambil tempat di Angkringan Le Waroenk (tempat yang dipake pada #SyawalJuga yang pertama tahun 2012) #SyawalJuga yang ketiga inipun akhirnya di gelar juga disana. Menggunakan tema “Berkumpul Kembali”, #SyawalJuga kali ini bertujuan sebagai ajang berkumpul kembali bagi berbagai macam kalangan, komunitas, penggiat media sosial, onliners apapun itu istilahnya. Tujuan #SyawalJuga kali ini cukup sederhana, semoga dengan adanya acara ini beberapa diantara kita yang sempat berbeda – beda rasa itu bisa disatukan. setelah beberapa waktu yang lalu sempat terpecah, berbeda paham, berbeda pilihan, dalam menentukan pemimpin bangsa Indonesia. Berkumpul kembali di Angrkingan Le Waroenk, begitulah kira-kira penerjamahan filosofi dari tema #SyawalJuga 2014.

DSCF1417
Kurang lengkap rasanya kalo ketemuan tapi ngga foto rame-rame bareng @thebolski @si_enthon9 @kikyboender @bonsetoaji @argamoja @masbenx @cengkarux 😀
863628279
Jamaah #RaboSoto juga ngga mau kalah, gambar ini di fotoin mas @thomasarie

Seperti sebelumnya, acara inipun dimulai pukul 6 sore selepas maghrib dengan dibuka oleh penampilan akustik yang keren dari teman-teman komunitas SoundcloudYK. Kuis-kuis hore dan games seru serta tidak kalah juga bagi-bagi doorprize dan goodiebag. Seperti inilah kira – kira keceriaan #SyawalJuga saat itu.

DSCF1356
Penampilan akustik dari komunitas @SoundcloudYK yang diwakili oleh Anes @okoyko dan @harliakartika
DSCF1494
Foto bersama teman-teman yang mengikuti kuis hore seputar Jogja.
DSCF1362a
Eh paman @tediscript ketawa aja sampe neng @debbypermata dicuekin :p
DSCF1484
@masbenx ikutan kuis tebak lirik lagu dalam bahasa Jawa.
DSCF1457
Ini dia bintang utama #SyawalJuga 2014 @AgusMagelangan o/
DSCF1470
Ada juga Sir Wvlv yang ngobrolin tentang FKY26.
DSCF1500
Saking banyaknya hadiah dan goodiebag, sampe mas parkir pun dikasih hadiah.

Kalo yang ini video – video nya ya. Cekidot:

Video ini bikinan HOMPYMPAA ArtWorks

Kalo yang ini bikinannya mas Anggi Alfonso

Lhaaaaaar biyasa keren bukan acaranya. Semoga tahun depan tambah keren lagi deh.. Amiiiin 😀

BvGdwiECEAEnYPO1
Panitia #SyawalJuga 2014 yang keren banget. Kiri ke kanan : @ardhi_qeju, @lionychan, @tonnyoscar, saya, @argamoja, @utieed, @novihanabi, @lingkaranbiru, @diirandini & @cucul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *