Tag Archives: IFI

Menikmati Happy Coda Istimewa

BReLv9rCIAExO8B

Adalah Gisela Swaragita orang yang paling berjasa kali ini, mungkin saya ngga akan pernah nonton mini konser terhebat ini kalo saya ngga kenal Gisel. Karena ini merupakan konser pertama dan terakhir Frau di tahun 2013 dan 500 lebih tiket mini konser ini soldout hanya satu jam saja, sementara saat itu saya masih di kantor. Jahat, emang bener – bener jahat si Kongsi Jahat Syndicate selaku yang bikin mini konser ini. Begitu keren, bikin penasaran dan istimewa sekali  mini konser ini sehingga cepet sekali soldout. Beruntung sekali saya bisa mendapatkan tiket dari Gisel ini karena masih banyak sekali pemuja Frau di luar sana yang akhirnya gigit jari karena ngga kebagian tiket ini. Continue reading

Konser Musik Klasik

Le Poème Harmonique

2 Minggu yang lalu, kalo ga salah tanggal 31 Mei 2012 ya kalo ngga salah inget sih  pertama kalinya aku nonton konser musik klasik. Wait, what? konser musik klasik? Yup aku nonton kelompok musik yang mengusung musik jaman Baroque yang biasanya manggung di tempat – tempat prestisius semacam opera di Eropa dan Amerika. Nama kelompok musik mereka adalah Le Poème Harmonique. Dibentuk tahun 1998, Le Poème Harmonique adalah kelompok musik yang terkenal membawakan musik abad 17 dan awal abad 18 era Baroque. Continue reading

Pin It on Pinterest