Tengsin 3.0

Jadi begini ceritanya..

Kemaren siang pas selo dikit, pas pula mantengin linimasanya @adefsurya yang nge-share  gambar – gambar mbak Polwan dan mbak – mbak militer yang unyu lainnya. Karena unyu, lucu, menggemaskan dan ngga seperti bayangan saya tentang orang – orang militer yang garang nan kejam maka saya pun tergerak untuk ngeretweet beberapa diantaranya. Hingga akhirnya ngga sengaja saya ngeretweet gambarnya mbak Sandra, Polwan Pekanbaru Riau ini.

Capture
Gimana ngga gatel pengen ngeretweet coba, mbak – mbaknya cakep gitu :3

Dan ngga lama kemudian jeng .. jeng .. jeng …

Disamber Fani dong, iya disamberin sama Fani Carolina… daaaaaang! *nutup muka* *malu*

Katanya sih mbak Sandra ini temennya, dan bener saja ternyata emang temen SMAnya Fani. Ga abis disitu aja sih, si Fani malah nge cc-in ke orang nya pula (–“)

aaaaaaaaakh… jadi dobel – dobel nih tengsinnya  ~~~( ‘o’)/

Captures

FN-2

Abis itu diwasapin sama Fani dan diwanti – wanti ngga boleh nyepik – nyepik karena mbak Sandranya ini mau nikah. Tapi tenang aja deh buat kamu Fan, kamu masih jadi yang nomer satu kok disini *ehem* *sambil nunjuk ke hati yang terdalam* hihi.. (–,)

Dan iya deh nurut aja, lagian cuma iseng doang sih tadinya. Tapi ya gitu sih iseng – iseng yang berbuah tengsin berat. Ah, what a day

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *